ASSALAMU ALAIKUM WR.WB.

APA KABAR IMAN MU HARI INI?
INGATLAH.. IMAN ADALAH HARTA PALING BERHARGA BAGI MU,
DENGAN IMAN MAKA SEGALA SEUATU AKAN MENJADI BERHARGA,
NAMUN KATA ROSULULLAH SAW. IMAN ITU BISA NAIK, BISA TURUN,
MAKA SENANTIASA JAGALAH IMAN MU
WASSALAM
ABDURROHIM

PELUANG USAHA

peluang usaha

Rabu, 17 Desember 2008

Assalamu 'alaikum ya akhi aukhti

Assalamu 'alaikum.
Perkenalkan saya M. Abdurrohim, tinggal di Bogor, pekerjaan Karyawan swasta.
Saya sekarang sedang membaca buku La Tahzan dari DR. "Aidh al Qorni. belum semua lembaranya selesai aku baca, tapi telah banyak sekali hal-hal positif yang aku dapat darinya.
melalui blog ini saya ingin berbagi kesan terhadap apa yang saya baca terhadap ikhwan, ukhti dan seluruh pembaca blog ini mudah-mudahan kesan positif yang aku dapatkan juga akan menyebar kepada kita semua.
Dalam penulisannya ada kalanya saya cuplik habis satu bahasan yang tertulis didalamnya, atau saya akan tulis menurut versi dan pengalaman saya dengan tetap mengacu pada tulisan aslinya.
Walaupun blog ini hampir sama dengan catatan harian, tapi dalam tulisan saya tetap tergantung pada waktu dan kesempatan yang ada.
selamat menikmati.

Bogor, 18 Desember 2008

wassalamu 'alaikum wr.wb.

M.Abdurrohim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar